Advertisement

Stadion Sepi, Greg Nwokolo Sebut Suporter Madura United Hanya Ramai di Medsos

Newswire
Jum'at, 05 Juli 2019 - 18:12 WIB
Budi Cahyana
Stadion Sepi, Greg Nwokolo Sebut Suporter Madura United Hanya Ramai di Medsos Greg Nwokolo - Instagram greg11n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Madura United menempel ketat pemimpin klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United, dengan selisih tiga angka dan satu pertandingan lebih sedikit. Bali United mengoleksi 16 poin dari enam pertandingan, sedangkan Madura United menguntit di peringkat kedua dengan 13 poin dari lima laga.

Madura baru saja memetik hasil sempurna saat menjamu PSM Makassar pada lanjutan pekan keenam Liga 1 2019. Di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (4/7/2019), Madura United membungkam PSM Makassar dengan skor 2-0. Di mana gol dibuka melalui bunuh diri Benny Wahyudi di menit ke-27 dan diperbesar oleh Alberto Goncalves di menit 61.

Advertisement

Tetapi kemenangan tersebut tampaknya tak membuat salah satu penyerang Madura United, Greg Nwokolo puas. Ia bahkan terkesan kesal lantaran stadion nyaris kosong tanpa dukungan para suporter.

Lewat akun Instagramnya, Greg bahkan sempat menyentil sejumlah prilaku suporter yang berani menghujat hanya di sosial media, sementara saat dibutuhkan untuk mendukung di lapangan mereka tak hadir.

Pertandingan hari ini dengan kondisi stadion yg hanya sedikit supporter. Jika kami menang mereka ramai di medsos, itupun dengan banyak komentar negatif berisi tulisan “harusnya ini out, itu out” “pemain ini sudah tua,sudah ngak bisa lari,egois,,,, apalagi kalau kami kalah akan semakin ramai dengan tulisan out in- out in pemain,” tulisnya.

Penyerang Timnas Indonesia itu berharap para suporter bisa memberikan dukungan penuh bagi Madura United. Ia menyebut bahwa para pemain sejauh ini senantiasa berjuang keras untuk memberikan yang terbaik bagi klub dan juga Madura.

Kami di sini berjuang untuk kita warga Madura. Kemarin kami lawan Persebaya serasa kandang Persebaya, hari ini kami berjuang lagi tapi kursi banyak yang kosong. Kami butuh kalian, apalagi hari Minggu sangat krusial, kami butuh kalian. kalian harus datang langsung ke stadion untuk bersama-sama berjuang di kejuaraan Piala Indonesia. Jangan hanya ramai di Medsos saat kami menang ataupun kalah, Madura bersatu.”

Akhir pekan nanti, Madura United akan kembali bersua PSM Makassar di babak semifinal kedua Piala Indonesia. PSM Makassar menang tipis 1-0 atas Madura United di semifinal pertama pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement