Gol Bunuh Diri Bantu Madura United Pepet Bali United di Papan Atas

Madura United versus PSM Makassar - Antara/Saiful Bahri
04 Juli 2019 23:17 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, PAMEKASAN—Madura United FC mengalahkan PSM Makassar 2-0 pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019). Kemenangan Madura United diawali gol bunuh diri.

Gol bunuh diri PSM tercipta pada menit ke-27 oleh Benny Wahyudi. Madura menggandakan keunggulan lewat Beto Goncalves di menit ke-61.

Berkat kemenangan atas PSM, Madura melewati dua tim sekaligusm, yakni PS Tira-Persikabo dan Bhayangkara FC di papan klasemen. Madura United FC kini mengoleksi 13 angka, terpaut tiga angka dari pemimpin klasemen sementara, Bali United. Madura FC memainkan satu pertandingan lebih sedikit. Sementara, PSM tertahan di peringkat kedelapan dengan nilai tujuh.

“Kekalahan kami karena keberuntungan belum berpihak. Banyak peluang yang tercipta, namun tak bisa menjadi gol,” kata Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic seusai pertandingan.

Pelatih Madura United FC Dejan Antonic juga mengakui timnya beruntung.

“Puji Tuhan, Madura memang penuh keberuntungan. Tetapi anak-anak tadi sangat serius dan mereka semuanya kompak untuk sama-sama berjuang memenangi pertandingan,” kata Dejan.

 

Sumber : Antara