Advertisement

Argentina Dikandaskan Brasil, Messi Sebut Wasit Penuh Omong Kosong

Budi Cahyana
Rabu, 03 Juli 2019 - 21:07 WIB
Budi Cahyana
Argentina Dikandaskan Brasil, Messi Sebut Wasit Penuh Omong Kosong Lionel Messi - Reuters/Luisa Gonzalez

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Lionel Messi berang dengan wasit Roddy Zambrano yang memimpin laga semifinal Copa America 2019 di Belo Horizonte, Brasil, Rabu (3/7/2019). Argentina kalah 0-2 dan menurut Messi, kualitas wasit sangat buruk.

Albicelsete tersungkur karena gol Gabriel Jesus dan Roberto Firmino. Menurut Messi, gol Firmino di menit ke-71 seharusnya tak perlu terjadi karena beberapa saat sebelumnya Argentina berhak mendapatkan hadian tendangan penalti setelah Sergio Aguero dilanggar di kotak terlarang.

Advertisement

“Mereka [Brasil] tidak lebih baik dari kami. Mereka mencetak gol kedua hanya beberapa saat setelah kami seharusnya mendapatkan tendangan penalti. Wasit penuh dengan omong kosong. Mereka bahkan tidak mengecek VAR. Sikap berat sebelah ini terjadi sepanjang pertandingan. Omong kosong ini mengganggu pertandingan kami. Saya pikir kami bermain lebih bagus dan mereka tak lebih baik dari kami,” ucap Messi dikutip dari goal.com.

Serangan Argentina memang lebih berkualitas. Albicelsete mencatat 10 tembakan akurat sedangkan Brasil hanya lima. Aguero bahkan nyaris menyamakan kedudukan setelah Gabriel Jesus mencetak gol pertama, tetapi bola sundulannya membentur mistar. Di babak kedua, bola tembakan Lautaro Martinez diblok Alisson dan bola sepakan Messi membentur tiang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement