Pelatih Persija: PSS adalah Lawan yang Sulit Dikalahkan

Julio Banuelos - persija.id
03 Juli 2019 20:42 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BEKASI—Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos sudah menduga PSS Sleman memberikan perlawanan alot pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019) sore. Persija menang 1-0 berkat gol Marko Simic di menit ke-25.

Banuelos mengaku tidak mudah mengalahkan Super Elang Jawa.

“Kami tadi menyadari PSS Sleman adalah tim yang sulit dikalahkan. Selama di liga mereka belum menelan kekalahan. Sementara kami sebagai tuan rumah dituntut untuk memenangi pertandingan,” kata Banuelos dalam jumpa pers setelah pertandingan.

“Pertandingan tadi sangat seru, tetapi kami harus bersyukur karena menang. Sejak awal lawan tak gampang dikalahkan, apalagi tiga hari lalu kami bermain di Piala Indonesia dan waktu [persiapan] sangat mepet.”

Banuelos menyebut anak asuhnya menurunkan intensitas di babak kedua. Problemnya adalah kebugaran pemain.

“Kami datang setelah satu laga yang sulit lawan Borneo [di semifinal pertama Piala Indonesia] lalu,” ucap dia.

Adapun gelandang serang Bruno Matos mengatakan PSS adalah lawan yang sulit ditaklukkan.

“Tim sudah bermain seperti yang diinginkan oleh pelatih, pemain sudah berusaha di lapangan, sudah mejalankan instruksi pelatih. Kami bersyukur menang di laga perdana home,” ujar Bruno Matos.

Dengan kemenangan ini, Macan Kemayoran naik dari peringkat ke-16 ke posisi 12 dengan poin lima dari lima pertandingan. Sementara PSS, ada di peringkat 10 dengan enam poin.

Sumber : Suara.com