Advertisement

Messi Tak Ingin Dikritik atas Kegagalan Argentina di Copa America 2019

Ahmad Baihaqi
Rabu, 03 Juli 2019 - 18:12 WIB
Budi Cahyana
Messi Tak Ingin Dikritik atas Kegagalan Argentina di Copa America 2019 Lionel Messi bersama rekan-rekannya. - Reuters/Pilar Olivares

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Argentina kandas di semifinal Copa America 2019 setelah ditaklukkan Brasil 0-2  di Estadio Mineirao, Rabu (3/7/2019) pagi WIB. Dua gol Brasil dilesakkan oleh dua striker mereka, Gabriel Jesus dan Roberto Firmino. Keduanya juga bergantian memberikan asis. Sementara, Albiceleste bernasib sial karena tendangan Lionel Messi dan Sergio Aguero membentur tiang.

Penampilan Argentita di Copa America 2019 tak meyakinkan. Mereka bahkan nyaris tersingkir di fase grup sebelum akhirnya bangkit dan menembus semifinal.

Advertisement

Messi kembali gagal memberikan trofi untuk Argentina. La Pulga ini memang kerap disorot karena gagal berprestasi di timnas, sedangkan sukses bersama klubnya Barcelona. Terkait kegagalan Argentina kali ini, Messi berharap publik tak mengkritik dia dan rekan-rekannya.

"Saya harap kami dihormati dan tak dikritik. Mereka seharusnya membebaskan tim dan membiarkannya berkembang," kata Messi seperti dikutip dari Reuters.

"Sejujurnya saya mempunyai hubungan baik dengan para pemain ini dan andai saya harus membantu dengan suatu cara, saya akan melakukannya. Grup ini luar biasa dan tumbuh, dan kalau saya bisa bergabung dengan mereka, saya akan melakukannya," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement