Ingin Bermain dengan Ronaldo Jadi Alasan Adrien Rabiot Memilih Juventus

Adrien Rabiot - juventus.com
02 Juli 2019 21:42 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Adrien Rabiot sudah resmi menjadi pemain Juventus. Dalam konferensi pertamanya sebagai penggawa Bianconeri, gelandang Prancis berusia 24 tahun ini mengaku terpengaruh Cristiano Ronaldo sehingga berlabuh di Juventus.

Kontrak Rabiot di PSG berakhir dan dia hijrah ke Juventus Stadium secara gratis.  Rabiot sempat diminati beberapa klub besar, salah satunya Barcelona, tetapi pilihannya jatuh ke Italia.

“Saya punya kesempatan terus berkembang dengan bermain bersama pemain-pemain kelas dunia. Bermain bersama Cristiano Ronaldo memengaruhi keputusan saya. Saat ini, saya tahun semua pemain Juventus berkelas dunia. Kemarin saya bertemu dengan Aaron Ramsey dan dalam beberapa hari ke depan kami akan mengenal satu sama lain,” ujar Rabiot dikutip situs resmi Juventus, Selasa (2/7/2019).

“Juventus telah menghubungi saya sejak lama dan sekarang adalah momen yang tepat untuk bermain di sini. Setelah tujuh tahun bermain di Paris, saya siap dengan tantangan di Serie A. Juventus punya sejarah panjang dengan pemain Prancis dan saya ingin meninggalkan jejak yang dalam di klub ini. Saya di sini untuk membantu Juventus memenangi Liga Champions.

Di Juventus, Rabiot akan mengenakan nomor punggung 25. Dia akan bersaing dengan kompatriotnya, Blaise Matuidi, yang biasa bermain sebagai gelandang kiri dalam formasi 4-3-3.