Advertisement

Ingin Bermain dengan Ronaldo Jadi Alasan Adrien Rabiot Memilih Juventus

Budi Cahyana
Selasa, 02 Juli 2019 - 21:42 WIB
Budi Cahyana
Ingin Bermain dengan Ronaldo Jadi Alasan Adrien Rabiot Memilih Juventus Adrien Rabiot - juventus.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Adrien Rabiot sudah resmi menjadi pemain Juventus. Dalam konferensi pertamanya sebagai penggawa Bianconeri, gelandang Prancis berusia 24 tahun ini mengaku terpengaruh Cristiano Ronaldo sehingga berlabuh di Juventus.

Kontrak Rabiot di PSG berakhir dan dia hijrah ke Juventus Stadium secara gratis.  Rabiot sempat diminati beberapa klub besar, salah satunya Barcelona, tetapi pilihannya jatuh ke Italia.

Advertisement

“Saya punya kesempatan terus berkembang dengan bermain bersama pemain-pemain kelas dunia. Bermain bersama Cristiano Ronaldo memengaruhi keputusan saya. Saat ini, saya tahun semua pemain Juventus berkelas dunia. Kemarin saya bertemu dengan Aaron Ramsey dan dalam beberapa hari ke depan kami akan mengenal satu sama lain,” ujar Rabiot dikutip situs resmi Juventus, Selasa (2/7/2019).

“Juventus telah menghubungi saya sejak lama dan sekarang adalah momen yang tepat untuk bermain di sini. Setelah tujuh tahun bermain di Paris, saya siap dengan tantangan di Serie A. Juventus punya sejarah panjang dengan pemain Prancis dan saya ingin meninggalkan jejak yang dalam di klub ini. Saya di sini untuk membantu Juventus memenangi Liga Champions.

Di Juventus, Rabiot akan mengenakan nomor punggung 25. Dia akan bersaing dengan kompatriotnya, Blaise Matuidi, yang biasa bermain sebagai gelandang kiri dalam formasi 4-3-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement