Bawa 18 Pemain, PSS Bertekad Curi Poin dari Persija

Yevhen Bokhashvili, diandalkan PSS Sleman meraup poin saat melawan Persija. - Instagram PSS Sleman
01 Juli 2019 21:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman membawa 18 pemain dalam lawatan menghadapi Persija Jakarta, Rabu (3/7/2019). Mereka bertolak dari Sleman, Senin (1/7/2019), menuju Stadion Patriot, Bekasi.

PSS Sleman ingin mencuri poin demi mengamankan posisi mereka di papan klasemen sementara. Hingga pekan keenam, Super Elang Jawa masih berada di peringkat kedelapan, dengan rekor belum pernah kalah. Dari empat pertandingan, PSS meraih sekali menang dan tiga kali seri. Adapun Persija berada di peringkat ke-16 dengan dua kali seri, dan dua kali kalah dari empat pertandingan.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku diuntungkan dengan jeda waktu panjang jelang menghadapi Persija. Dia pun meminta kepada anak asuhnya untuk fokus menghadapi Persija.

“Waktu yang ada cukup banyak menguntungkan kami, utamanya dalam persiapan. Sekarang kami fokus ke tim kami,” katanya.

Kebugaran pemain PSS Sleman juga cukup bagus. Fisioterapis PSS Sleman, Diky Krisnanda, menyatakan sejumlah pemain yang sempat cedara mulai membaik. Kondisi fisik Purwaka Yudi dan Guileherme Felipe Batata yang dibebat cedara sudah mulai bagus.

Sementara, Ega Rizky, Rangga Muslim dan Brian Ferreira yang sempat mengeluhkan rasa nyeri pada kakinya sudah berangsur membaik. “Mereka dalam kondisi baik dan fit. Siap diterjunkan saat melawan Persija,” ucap Dicky.

Pemain PSS yang dibawa melawan Persija.

Ega, Try H, Alfonso, Purwaka Y, Gufron, Derry R, Bagus, Jajang, Wahyu Sukarta, Nerius Alom

Dave, Ricky K, Brian Ferreira, Haris, Irham, KH Yudho, Rangga, Yevhen