Advertisement

Ferry Anto Belum Ditemukan, Keluarga Pasrah

Iskandar
Minggu, 30 Juni 2019 - 21:37 WIB
Budi Cahyana
Ferry Anto Belum Ditemukan, Keluarga Pasrah Ayah Ferry Anto, Bambang Supriatna, menunjukkan foto kenang-kenangan di rumahnya, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (21/6/2019) petang. - Solopos/Iskandar

Advertisement

Harianjogja.com, KARTASURA - Operasi pencarian eks striker Persis Solo dan PSS Sleman, Ferry Anto Eko Saputro, yang hilang tersapu ombak Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, DIY, dihentikan, Rabu (26/6/2019). Ayah Ferry, Bambang Supriatna, pasrah meski ia tetap berharap putranya bisa segera ditemukan apa pun kondisinya.

“Saya mendapat pemberitahuan penghentian pencarian [Ferry] dari DIY kemarin. Kami sudah menerima meski ada keluarga yang masih syok,” ujar Bambang saat ditemui di Kartasura, Sukoharjo.

Advertisement

Seperti diketahui, Ferry Anto berwisata dengan kedua istrinya, dua putrinya, dan beberapa saudara lainnya berwisata di Pantai Baru, Bantul, Kamis (20/6/2019). Saat itu Ferry mencoba menolong putrinya Freya Fajrina Dwi Saputri, 7, yang tersapu ombak laut. Namun, keduanya gagal menepi.

Jasad Freya akhirnya ditemukan pada Sabtu (22/6/2019). Namun, Ferry belum ditemukan hingga saat ini. Bambang mengungkapkan tubuh Ferry sempat terlihat di laut pada Jumat (21/6/2019). Namun, ombak yang besar dan tinggi membuat tim penolong belum bisa mendapatkannya dan tubuh Ferry kembali tak tampak dari pantai.

Beberapa hari kemudian celana Ferry dikabarkan telah ditemukan oleh tim penolong. “Kabar terakhir yang kami terima tentang Ferry ya tentang ditemukannya celana Ferry itu. Setelah itu tidak ada lagi,” kata Bambang sambil mengusap air mata.

Bambang mengatakan pascahilangnya Ferry Kamis pekan lalu pihaknya menggelar tahlilan selama tujuh hari berturut-turut di rumah. Tahlilan terakhir di rumahnya di Sedahromo, Kartasura, Sukoharjo digelar pada Rabu malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement