Advertisement

Tampil Menyerang, PSIM Kalah 0-1 dari Mitra Kukar

Jumali
Rabu, 26 Juni 2019 - 17:42 WIB
Budi Cahyana
Tampil Menyerang, PSIM Kalah 0-1 dari Mitra Kukar Vladimir Vujovic, gagal membawa PSIM mengalahkan Mitra Kukar. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, TENGGARONG—PSIM Jogja menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Mitra Kukar pada pekan kedua Grup Timur Liga 2 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (26/6/2019) sore.

Sebiji gol yang bersarang ke gawang PSIM Jogja dicetak oleh Rishadi Fauzi pada menit ke-68. Rishadi Fauzi melepaskan tendangan salto menyambut bola yang muntah dari tepisan dari kiper PSIM Jogja I Putu Pager.

Advertisement

PSIM Jogja hanya mampu membawa tiga poin dari lawatannya ke Pulau Kalimantan, hasil kemenangan atas Persiba Balikpapan di laga perdana, Sabtu (22/6/2019) lalu. Laskar Mataram sebenarnya tampil bagus pada pertandingan kali ini dan menciptakan beberapa peluang di awal babak pertama. Rosi Noprihanis beberapa kali berhasil melewati lini belakang Mitra Kukar, tetapi tembakannya belum mampu menjebol gawang Mitra Kukar yang dijaga ketat oleh Gerry Mandagi.

Bola tendangan Ichsan Pratama pada menit ke-33 juga masih bisa dihalau oleh Gerry Mandagi.

Di babak, PSIM Jogja mencoba melakukan perubahan. Hendri Satriadi masuk menggantikan Rosi Noprihanis, dan Hendika Arga masuk menggantikan Raymond Tauntu. Hendika Arga bahkan nyaris membawa tim tamu unggul. Sayang, bola sepakannya pada menit ke-66 membentur tiang.

Dua menit kemudian, PSIM malah kebobolan. Rishadi Fauzi menyambar bola rebound sepakan Atep dan membawa Mitra Kukar memimpin 1-0.

PSIM kemudian terus mencoba menyerang, tetapi selalu kandas saat berhadapan dengan lini belakang Mitra Kukar. Hingga wasit Tomi Mangopa meniup peluit akhir babak kedua, skor tetap 1-0 untuk keunggulan sahibulbait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement