Kalteng Putra Optimistis Tundukkan Bali United

Striker Barito Putera Samsul Arif Munip (kiri) berebut bola dengan bek Kalteng Putra O. K. John (kanan) dalam laga Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (22/6/2019). Kalteng Putra menang 2-1. - Antara/Bayu Pratama S.
25 Juni 2019 23:47 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANTUL—Kalteng Putra optimistis menundukkan Bali United dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Rabu (26/6).

Pelatih Kalteng Putra FC Gomes De Oliveira mengharapkan seluruh pemainnya bisa memaksimalkan kemampuan saat berhadapan dengan Bali United. Hampir semua pemain Kalteng Putra bugas, kecuali gelandang serang Hedipo Gustavo.

“Pemain dalam kondisi fit tetapi masih ada pemain yang kita tunggu, Gustavo yang terasa sakit kakinya. Kami ingin terus memberikan hasil positif bagi tim dan masyarakat Kalteng. Kami minta pemain bermain lepas, untuk bisa memenangi pertandingan,” kata Gomes dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (25/6).

Adapun kapten Kalteng Putra I Gede Sukadana optimistis timnya mampu meraih kemenangan.

“Melawan Bali United, kami berusaha untuk memenangkan pertandingan. Apalagi tren kemenangan masih menaungi tim kami,” katanya.

Tingkat kepercayaan diri Kalteng Putra cukup tinggi karena mereka baru saja berhasil menundukkan tuan rumah Barito Putera dengan skor 2-1. I Gede Sukadana mencetak gol kemenangan dalam laga tersebut.

“Semoga permainan kami tetap konsisten seperti melawan Barito Putra, bahkan jauh lebih meningkat,” ujar Sukadana.

Sumber : Antara