Advertisement

AC Milan Siap Menampung De Rossi

Ahmad Baihaqi
Senin, 24 Juni 2019 - 22:57 WIB
Abdul Hamied Razak
AC Milan Siap Menampung De Rossi Daniele De Rossi - Twitter AS Roma Official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Daniele De Rossi memutuskan tetap bertahan di Serie A setelah hengkang dari AS Roma. Dia kini mendekat ke AC Milan.

De Rossi menyudahi kerjasamanya dengan Roma yang telah berlangsung hingga 18 tahun. Mengawali karier di tim junior Roma, De Rossi sebenarnya diprediksi bakal pensiun di tim tersebut mengikuti jejak Francesco Totti. Namun nyatanya, De Rossi memilih untuk hengkang dari Roma.

Advertisement

Pemain yang kini sudah berusia 35 tahun itu lantas digosipkan bakal merumput di Major League Soccer (MLS). Kini menurut rumor terbaru, dia mendekat ke rival Roma d Italia, AC Milan. Hal ini diperkuat dengan keinginan De Rossi yang masih ingin bertahan di Italia.

Seperti dikutip dari Calciomercato, Senin (24/6/2019), Milan siap menampung De Rossi. Tim berjuluk Rossonerri itu membutuhkan sosok yang berpengalaman dan berjiwa pemimpin di lapangan. Kedua kriteria itu tentu dimiliki oleh De Rossi.

Rencananya, Milan bakal mengontrak De Rossi selama satu tahun. Kabarnya tak hanya itu, eks pemain Timnas Italia ini juga akan ditawari jabatan ketika pensiun yakni masuk dalam jajaran manajemen Rossoneri.

Selain Milan, De Rossi kabarnya tengah menjajaki transfer dengan klub Italia lainnya. Fiorentina dan Sampdoria adalah dua klub yang lebih dulu mengincar jasanya selepas meninggalkan Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement