Serius Gaet Bek Kiri Madrid, Milan Utus Maldini Temui Sang Pemain di Ibiza

Theo Hernandez - Diario AS
24 Juni 2019 19:22 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—AC Milan semakin serius mengejar bek kiri Real Madrid Theo Hernandez. Sebagaimana dilansir calciomercato.com, Senin (24/6/2019), Direktur Teknik Milan Paolo Maldini sudah bertemu dengan fullback 21 tahun itu di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol, kemarin, untuk membahas proyek pembangunan ulang Milan yang dalam satu dekade terakhir terpuruk.

Saat ini, Milan mencoba menyusun ulang kekuatan di bawah pelatih yang direkrut dari Sampdoria, Marco Giampaolo. Sementara, Theo yang didatangkan Madrid dari Atletico Madrid dua musim lalu tersebut kesulitan menembus skuat inti Los Blancos dan musim lalu dipinjamkan ke real Sociedad. Nasibnya tak sebagus kakaknya, Lucas, yang tampil bagus bersama Atletico Madrid dan menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Prancis sebelum digaet raksasa Jerman Bayern Munchen.

Theo tak mungkin menjadi pemain utama Madrid karena Zinedine Zidane baru saja merekrut Ferland Mendy dan masih memiliki Marcelo.

Milan akan menggaet Theo dengan formula peminjaman selama semusim dan opsi pembelian permanen. Theo dibanderol 20 juta euro, tetapi Rossoneri menginginkan harga yang lebih murah. Selain dilirik Milan, Theo juga diminati Bayer Leverkusen yang sudah lebih dahulu bernegosiasi dengan Real Madrid.