Advertisement

PSIM Tak Bisa Pakai Mandala Krida di Laga Kandang Pertama Liga 2 2019

Jumali
Senin, 24 Juni 2019 - 17:02 WIB
Budi Cahyana
PSIM Tak Bisa Pakai Mandala Krida di Laga Kandang Pertama Liga 2 2019 Stadion Mandala Krida - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja tidak bisa memakai Stadion Mandala Krida pada pertandingan kandang pertama Grup Timur Liga 2 2019 menjamu Persik Kediri, Senin (1/7/2019).

Balai Pemuda dan Olahraga (BPO) Disdikpora DIY belum memberikan izin kepada manajemen Laskar Mataram untuk menggunakan stadion berkapasitas 40.000 penonton tersebut.

Advertisement

“Sampai kini kami baru membuat surat dari Kepala Dinas Dikpora DIY kepada Sekda DIY terkait laporan penggunaannya,” kata Kepala BPO Disdikpora DIY, Eka Heru Prasetya kepada harianjogja.com, Senin (24/6/2019) siang.

Menurut Eka, sejak diresmikan oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X, pada 10 Januari lalu itu, stadion tersebut belum bisa digunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola, apalagi pertandingan yang dihadiri penonton dalam jumlah besar.

Selain itu, birokrasi penggunaan Stadion Mandala Krida juga cukup panjang dan sekarang masih berada di tahap awal. Saat ini, Disdikpora DIY masih membuat laporan serah terima Stadion Mandala Krida dari kontraktor. Laporan itu dikirim kepada Sekda DIY, kemudian dikaji oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) DIY.

“Mungkin sekitar sebulan untuk prosesnya,” ujar Eka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement