Advertisement

PS Tira Kalahkan Persipura, Rahmad Darmawan Mengaku Beruntung

Newswire
Minggu, 23 Juni 2019 - 21:17 WIB
Budi Cahyana
PS Tira Kalahkan Persipura, Rahmad Darmawan Mengaku Beruntung Pesepak bola Tira Persikabo Ciro Henrique Alves melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/6/2019). - Antara/Yulius Satria Wijaya

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR—PS Tira Persikabo sukses mengalahkan Persipura Jayapura 2-1 dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/6/2019).

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan mengatakan timnya dinaungi keberuntungan.

Advertisement

“Selamat, pemain Tira Persikabo yang sudah dengan gigih mendatangkan keberuntungan. Karena keberuntungan datang dari kerja keras,” katanya saat konferensi pers seusai pertandingan.

Menurutnya, kegagalan Persipura Jayapura memanfaatkan beberapa peluang di babak kedua adalah keberuntungan bagi Manahati Lestusen. PS Tira kemudian melahirkan dua gol lewat Wawan Febriyanto pada menit ke-59 dan Ciro Alves pada menit ke-68.

“Ada dua peluang yang gagal dari Persipura Jayapura, dari kegagalan itu kami menyerang balik,” kata pria yang juga sempat menjadi pelatih Timnas Indonesia U-23 itu.

Sebelumnya, Persipura unggul terlebih dahulu lewat Titus Bonai pada menit ke-12.

Adapun Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro mengatakan timnya sudah bermain maksimal, meski akhirnya kalah 1-2 .

“Kami sedih dengan hasil akhir, tapi kita harus melihat teman-teman Persipura sudah bekerja dengan maksimal. Kami melihat pemain sudah berusaha keras meraih hasil yang bagus,” ujarnya saat konferensi pers.

“Tuhan tahu apa yang kami kerjakan, saya datang ke sini berusaha maksimal agar Persipura bagus. Saya masih percaya dengan kerja sama tim. Coba lihat pertandingan tadi, tapi mereka hanya melihat hasil.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement