Advertisement

Ditahan Seri Persib Bandung, Madura United Gagal Gusur Bali United

Newswire
Minggu, 23 Juni 2019 - 18:47 WIB
Budi Cahyana
Ditahan Seri Persib Bandung, Madura United Gagal Gusur Bali United Gelandang Persib Bandung Rene Mihelic (kanan) dan steiker Ezechiel Ndouasel (kedua kanan) merayakan gol ke gawang Madura United dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/6/2019). - Antara/M. Agung Rajasa

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG—Madura United gagal mencapai puncak klasemen sementara Liga 1 2019 setelah hanya bermain imbang 1-1 kala melawan tuan rumah Persib Bandung 1-1 Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (23/6/2019).

Sape Kerap ini tetap bertahan di posisi dua klasemen dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan, tertinggal dua poin dari Bali United yang kokoh di puncak klasemen. Sabtu (22/6/2019) kemarin Bali United mengalahkan PSIS Semarang 1-0 berkat gol tunggal Ilija Spansojevic.

Advertisement

Madura United datang ke Bandung dengan keyakinan tinggi dan kekuatan penuh.

Meski bermain dengan rapi, Madura United terlihat kesulitan untuk menjebol pertahanan Persib Bandung. Begitu juga sebaliknya. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Permainan cepat diperagakan kedua tim di babak kedua. Baik Madura United maupun Persib tidak menyerah menciptakan peluang. Tuan rumah lebih beruntung setelah mampu menciptakan gol lewat pinalti dari Ezechiel N’Douassel pada menit 79.

Dalam kondisi tertinggal, Andik Vermansah dan kawan-kawan terus menggencarkan serangan. Hasilnya pada menit 89, Zulfiandi mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kondisi ini membuat Madura United meningkatkan serangan. Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement