Advertisement

Preview Qatar Vs Argentina: Qatar ke Copa America Bukan untuk Berfoto Bareng Messi

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 23 Juni 2019 - 18:17 WIB
Budi Cahyana
Preview Qatar Vs Argentina: Qatar ke Copa America Bukan untuk Berfoto Bareng Messi Bek Timnas Qatar Boualem Khoukhi. - Reuters/Ueslei Marcelino

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Qatar akan melakoni partai terakhir Grup B Copa America 2019 dengan menghadapi Argentina, Senin (24/6/2019) di ni hari nanti pukul 02.00 WIB. Pelatih Timnas Qatar Felix Sanchez Bas menegaskan para pemainnya datang ke Brasil untuk berjuang di Copa America, bukan mencari peluang berswafoto dengan Lionel Messi.

“Memang benar kami tidak terlalu dikenal di Amerika Selatan, tetapi kami memiliki pemain superprofesional dan kami datang untuk bersaing, bukan untuk berfoto dengan Messi,” kata pelatih berpaspor Portugal itu menjelang pertemuan kedua tim di Arena Gremio, Porto Alegre.

Advertisement

“Mereka [Argentina] jelas tim favorit dan memerlukan kemenangan [untuk lolos ke perempat final]. Kami akan mencoba bertarung melawan tim hebat dengan para pemain terbaik di dunia,” ungkap Sanchez pada Minggu (23/6/2019) WIB.

Bagaimanapun, lanjutnya, Qatar tetap berpeluang untuk lolos dan itulah yang mengasyikkan meski harus menaklukkan Argentina yang dianggapnya sebagai “monster”.

Sanchez menyoroti spesial operan Lionel Messi. “Sebanyak apa pun Anda fokus padanya, sangat sulit untuk menghentikannya, tetapi kami akan mencoba mencegahnya dari terlibat dalam permainan di sepertiga akhir lapangan,” paparnya.

Pucuk klasemen Grup B diisi Kolombia yang telah dipastikan menjadi juara grup dengan nilai sementara 6, diikuti Paraguay dengan nilai dua hasil seri versus Argentina dan Qatar. Qatar di posisi ketiga dengan nilai 1, sama dengan Argentina, tapi Qatar unggul selisih gol 2 - 3 berbanding 1 - 3 milik Argentina.

Dengan demikian, Argentina harus menang untuk naik paling tidak finis di posisi ketiga dengan harapan lolos ke perempat final sebagai salah satu dari dua peringkat ketiga terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement