Advertisement

Bermodal Fokus & Kontrol Pertandingan, Bhayangkara FC Yakin Raih Poin di Sleman

Jumali
Kamis, 20 Juni 2019 - 19:42 WIB
Budi Cahyana
Bermodal Fokus & Kontrol Pertandingan, Bhayangkara FC Yakin Raih Poin di Sleman Ilham Udin Armaiyn (kiri) dan Indra Kahfi. - bhayangkara/footbalclub.com

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bhayangkara FC menatap laga melawan tuan rumah PSS Sleman di pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019) dengan optimisme tinggi. Pilar-pilar klub berjuluk The Guardian tersebut yakin bisa memetik tiga poin meski harus menghadapi tekanan besar suporter tuan rumah.

“PSS Sleman tim bagus. Tetapi bukan alasan bagi kami untuk tidak bisa main bagus di sini. Insyaallah tiga poin kami dapatkan di sini,” ucap penyerang Bhayangkara FC Ilham Udin Armaiyn, Kamis (20/6/2019).

Advertisement

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alvredo Vera mengatakan kemenangan bisa diraih kandang PSS Sleman asal timnya fokus.  “Kami harus fokus ke permainan dan mewaspadai lawan. Sebisa mungkin kami harus bisa kontrol pertandingan agar bisa mudah meraih kemenangan. Yang jelas kami akan berusaha bermain dengan bagus,” ucap Alvredo.

Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap untuk menghadapi PSS Sleman karena punya jeda istirahat yang lebih lama.

Seharusnya, sebelum menghadapi PSS Sleman, Bhayangkara FC terlebih dahulu menjamu Persela Lamongan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/6/2019). Akan tetapi laga tersebut ditunda sesuai permintaan PSSI kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena ada pertandingan Timnas Indonesia.

“Kami harus fokus karena bermain di kandang lawan. Kami juga harus mendapatkan poin di sana,” kata Indra Kahfi.

Meski berstatus tim promosi, PSS Sleman bisa bermain stabil di tiga pertandingan. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro belum terkalahkan ketika melawan Arema FC, Semen Padang, dan Persipura Jayapura.

Bahkan, Super Elang Jawa menumbangkan Arema FC skor 3-1 di pekan pertama.

“Kami harus fokus untuk pertandingan besok demi mendapatkan tiga poin,” kata Indra Kahfi di web resmi Bhayangkara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement