Advertisement

Eks Pemain PSS & Persis Masih Hilang, Keluarga Berharap Keajaiban

Ujang Hasanudin
Kamis, 20 Juni 2019 - 22:17 WIB
Budi Cahyana
Eks Pemain PSS & Persis Masih Hilang, Keluarga Berharap Keajaiban Ferry Anto - JIBI/Solopos/Dok

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Keluarga eks pemain PSS Sleman dan Persis Solo, Ferry Anto Eko Saputro, dan teman-temannya terus berdatangan ke Pantai Baru Poncosari, Srandakan, Bantul, Kamis (20/6/2019) petang. Beberapa di antara mereka memanjatkan doa, beberapa tampak sedih.

Ferry dan anaknya Freya Fajrina Dwi, 7, hilang terbawa ombak Pantai Baru, Kamis pagi dan sampai sekarang belum ditemukan. Keluarga berharap ada keajaiban.

Advertisement

“Kami hanya bisa pasrah, semoga cepat ditemukan,” ucap Dwi Suprapto, salah satu paman dari istri Ferry, Wulan, saat ditemui di halaman masjid sekitar Pantai Baru.

Dwi baru mengetahui kabar keponakanya tersebut hanyut sekitar pukul 11.00 atau dua stengah jam setelah kejadian. Ia dikabari oleh keponakannya, istri Ferry.

Saat itu juga ia bersama keluarga lainnya langsung meluncur ke Bantul, termasuk orang tua Ferry. Menurut Dwi, keluarga Ferry ke Bantul sejak subuh berangkat dari Semanggi, Surakarta untuk berlibur. Ferry pergi bersama dua istrinya, dua anaknya, dan dua keponakannya dengan satu mobil.

“Biasanya kalau pergi-pergi ke luar kota pamit di grup trah. Tetapi ini kebetulan tidak pamit,” kata Dwi.

Sebelumnya keluarga Dwi Suprapto juga berlibur ke Pantai Baru dua pekan lalu. Saat itu Ferry tertarik untuk berlibur juga.

Dwi melihat selama ini Ferry bahagia bersama kedua istrinya, terlebih setelah gantung sepatu pada 2016. Klub terakhir Ferry adalah Persis Solo.

Di masjid itu kedua istri Ferry yang mengenakan burka atau penutup sebagian wajah lebih banyak diam. Sesekali salah satu dari mereka menerima telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement