Advertisement

Gelandang Bhayangkara FC Ini Ingin Cetak Hattrick ke Gawang PSS

Jumali
Rabu, 19 Juni 2019 - 20:02 WIB
Budi Cahyana
Gelandang Bhayangkara FC Ini Ingin Cetak Hattrick ke Gawang PSS Flavio Beck Junior (99) saat menjalani latihan di Lapangan Sidorejo, Godean, Rabu (19/6/2019) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Gelandang Bhayangkara FC Flavio Beck Junior berambisi mencetak hattrick ke gawang PSS Sleman pada laga pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019).

Mantan pemain Borneo FC ini mencetak trigol kala mengantarkan Bhayangkara FC menang 4-2 atas Barito Putera pada pekan ketiga di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (28/5).

Advertisement

“Tentu melawan PSS Sleman saya ingin mengulang kesuksesan saya mencetak hattrick ke gawang Barito Putera. Namun, situasinya memang berbeda, kami bermain di kandang PSS Sleman, mereka tim yang tidak pernah kalah di kandang. Tetapi saya berjanji akan tampil maksimal dan membawa tim ini menang atas PSS Sleman,” kata gelandang asal Brasil ini di sela-sela latihan di lapangan Sidorejo, Godean, Rabu (19/6/2019) sore.

Pemain berusia 32 tahun ini menilai saat ini timnya sudah siap meraih kemenangan di kandang Super Elang Jawa. Meski akan menghadapi tekanan suporter PSS yang luar biasa, Flavio tak peduli. Menurut dia, dukungan fans sahibulbait justru menjadi tantangan baginya dan teman-temannya.

“Kami akan menikmati pertandingan. Saya tidak begitu tahu soal PSS Sleman karena musim lalu saya bermain di Malaysia. Yang jelas PSS adalah tim bagus, dan hampir sama dengan tim Liga 1 lainnya,” ucap Flavio.

Flavio cukup produktif. Sejak bergabung dengan Bhayangkara FC, Flavio sudah mengemas tiga gol dan satu asis.

Sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC, Flavio sempat bermain untuk Kelantan dengan mencetak tiga gol dari lima penampilan. Pada 2018, Flavio bermain 22 kali dan mencetak delapan gol untuk Negeri Sembilan. Bersama, Borneo FC pada 2016-2017 Flavio tampil 49 kali dengan 14 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement