Advertisement

Yakin Kalahkan PSS, Bhayangkara FC Tak Terapkan Strategi Khusus

Jumali
Rabu, 19 Juni 2019 - 19:32 WIB
Budi Cahyana
Yakin Kalahkan PSS, Bhayangkara FC Tak Terapkan Strategi Khusus Pelatih Bhayangkara FC Angel Alvredo Vera saat memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Sidorejo, Godean, Sleman, Rabu (19 - 6) sore.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bhayangkara FC mengincar kemenangan saat dijamu PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019) sore. Anak asuh Angel Alvredo Vera kudu meraih tiga poin untuk mengatrol posisi mereka di klasemen sementara.

Hingga pekan ketiga, Bhayangkara FC berada di posisi kedelapan dengan empat angka hasil satu kali menang, satu keli seri, dan satu kali kalah. Adapun PSS Sleman berada di peringkat keenam dengan lima poin dari satu kali menang dan dua kali imbang.

Advertisement

“Kami selalu target menang. Semua pemain dalam kondisi yang baik dan kami siap untuk mewujudkan target meraih kemenangan,” kata Alvredo Vera di sela-sela latihan tim di Lapangan Sidorejo, Godean, Sleman, Rabu (19/6/2019) sore.

Mantan gelandang PSS Sleman ini mengatakan The Guardian tidak bisa menurunkan Adam Alis karena cedera. Meski demikian, Albredo tetap optimistis.

“Semua tim punya kekuatan berimbang. Tidak ada yang jauh dari yang lain. Tetapi kami waspadai dan antisipasi apa yang akan dilakukan Sleman di kandang. Kami harus fokus dengan permainan. Kami optimistis bisa meraih kemenangan.”

Alvredo menilai tekanan yang akan diberikan suporter PSS tidak akan banyak berpengaruh. “Tidak ada strategi khusus lawan PSS, tetapi kami harus fokus di pertandingan nantinya,” terang Alvredo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement