Yakin Kalahkan PSS, Bhayangkara FC Tak Terapkan Strategi Khusus

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alvredo Vera saat memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Sidorejo, Godean, Sleman, Rabu (19 - 6) sore.
19 Juni 2019 19:32 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Bhayangkara FC mengincar kemenangan saat dijamu PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019) sore. Anak asuh Angel Alvredo Vera kudu meraih tiga poin untuk mengatrol posisi mereka di klasemen sementara.

Hingga pekan ketiga, Bhayangkara FC berada di posisi kedelapan dengan empat angka hasil satu kali menang, satu keli seri, dan satu kali kalah. Adapun PSS Sleman berada di peringkat keenam dengan lima poin dari satu kali menang dan dua kali imbang.

“Kami selalu target menang. Semua pemain dalam kondisi yang baik dan kami siap untuk mewujudkan target meraih kemenangan,” kata Alvredo Vera di sela-sela latihan tim di Lapangan Sidorejo, Godean, Sleman, Rabu (19/6/2019) sore.

Mantan gelandang PSS Sleman ini mengatakan The Guardian tidak bisa menurunkan Adam Alis karena cedera. Meski demikian, Albredo tetap optimistis.

“Semua tim punya kekuatan berimbang. Tidak ada yang jauh dari yang lain. Tetapi kami waspadai dan antisipasi apa yang akan dilakukan Sleman di kandang. Kami harus fokus dengan permainan. Kami optimistis bisa meraih kemenangan.”

Alvredo menilai tekanan yang akan diberikan suporter PSS tidak akan banyak berpengaruh. “Tidak ada strategi khusus lawan PSS, tetapi kami harus fokus di pertandingan nantinya,” terang Alvredo.