Advertisement

Ini Kesan yang Didapat Gonzales & Maitimo Setelah Ziarah ke Makam Raja

Jumali
Rabu, 19 Juni 2019 - 18:22 WIB
Budi Cahyana
Ini Kesan yang Didapat Gonzales & Maitimo Setelah Ziarah ke Makam Raja PSIM ziarah ke Makam Raja-Raja di Imogiri, Bantul, Minggu (16/6/2019). - Instagram PSIM Jogja Official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dua pemain naturalisasi yang kini memperkuat PSIM, Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo, mendapatkan pengalaman baru ketika ikut ziarah ke Makam Raja-Raja Mataram di Imogiri, Bantul, Minggu (16/6/2019) pagi.

“Ini pertama kali saya ikut ziarah ke Makam Raja-Raja Mataram. Sebelumnya saya pernah ziarah ke makam Sunan Kudus, namun kali ini berbeda,” kata Gonzales, Rabu (19/6/2019).

Advertisement

Sementara, Raphael Maitimo mengaku sangat menikmati dan tertarik dengan tradisi ziarah ke Makam Raja-Raja Mataram yang dijalani oleh Laskar Mataram. Dia sangat menghormati tradisi tersebut.

“Saya hormat dengan tradisi ini dan bisa menikmati. Saya sangat tertarik dengan sejarah Jogja, ini juga bagus untuk team building, apalagi di sana view-nya juga bagus,” kata Maitimo.

Meski baru beberapa pekan di Jogja, Maitimo mengaku sudah merasa kerasan. Menurut dia, Jogja adalah salah satu kota di Indonesia yang nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

“Saya sudah beberapa kali makan restoran di Jogja, tapi tidak terlalu banyak,” kata Maitimo.

Gonzales dan Maitimo akan memperkuat PSIM Jogja di Liga 2 semusim ke depan. Mereka diberi target tinggi, yakni membawa Laskar Mataram ke Liga 1. PSIM akan mengawali petualangan di kompetisi kelas kedua dengan melawat ke Kalimantan untuk menghadapi sahibulbait Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement