Advertisement

Kreativitas PSIM Jadi Perhatian Utama

Jumali
Senin, 17 Juni 2019 - 20:42 WIB
Budi Cahyana
Kreativitas PSIM Jadi Perhatian Utama Cristian Gonzales - Instagram PSIM Jogja Official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kreativitas PSIM Jogja menjadi perhatian utama Vladimir Vujovic menjelang lawatan ke Kalimantan untuk mengawali Liga 2 2019 melawan Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar.

“Lawan Persiba dan Mitra Kukar, kami harus kerja keras. Kami harus bisa bikin lima sampai sepuluh peluang untuk mencetak gol,” kata Vlado, Senin (17/4/2019).

Advertisement

Vlado mengatakan dari beberapa uji coba yang telah dijalani oleh Raymond Tauntu dan kawan-kawan, kreativitas menciptakan peluang harus terus digenjot. Sementara, Laskar Mataram akan melalui partai berat di putaran pertama Liga 2 2019 Grup Timur. PSIM hanya punya empat laga kandang. Adapun enam laga lainnya digelar di luar kandang.

Selain kreativitas, kepiawaian menyelesaikan peluang menjadi gol juga harus terus diasah. Menurut Vlado, beberapa peluang yang dimiliki PSIM saat beruji coba terbuang sia-sia dan tak dimanfaatkan menjadi gol.

Vlado terancam kehilangan tiga pemain saat bertolak ke Balikpapan, 21 Juni mendatang. Tiga penggawa tim yang kurang fit adalah Reza Saputra, Ahmad Hisyam Tolle dan Vivi Asrizal.

“Untuk Cristian Gonzales kemungkinan akan saya bawa dalam 20 pemain ke Kalimantan. Namun, saya akan lihat dulu kondisi berapa pemain yang masih kurang fit tersebut, hingga jelang keberangkatan,” ucap Vlado.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement