Advertisement

Beli Tiket Online Pertandingan Kandang PSS Sleman Tak Perlu Tukarkan Gelang

Jumali
Senin, 17 Juni 2019 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Beli Tiket Online Pertandingan Kandang PSS Sleman Tak Perlu Tukarkan Gelang Logo PSS Sleman. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Panpel PSS Sleman mulai menerapkan kemudahan kepada para penonton yang membeli tiket secara online pada pertandingan antara PSS Sleman menjamu Bhayangkara FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019) sore.

Jika sebelumnya, mereka yang membeli tiket secara online dengan mengakses laman klub harus antre untuk menukarkan tiket yang mereka beli dengan gelang saat pertandingan, maka mulai kali ini tidak perlu.

Advertisement

"Mereka bisa langsung menunjukkan gawai mereka yang telah mengunduh file pdf tiket. Jadi tidak perlu menukarkan dengan tiket gelang, seperti pertandingan sebelumnya," kata Vice GM PSS Sleman Tara Derifatoni kepada Harianjogja.com, Senin (17/6/2019).

Menurut Tara, keputusan untuk mulai menerapkan kemudahan ini bukan tanpa alasan. Sebab, sebelumnya banyak masukan masuk ke manajemen, jika penonton yang membeli tiket secara online harus dipusingkan dengan penukaran tiket gelang.

"Ini baru tahap uji coba. Ke depan, kami sistem ini mampu berjalan maksimal. Untuk kuota tiket online pada pertandingan kali ini ada sedikitnya 5.000 lembar tiket," sambung Tara.

Sementara disinggung mengenai dikabulkannya banding PSS Sleman terkait dengan hukuman pengosongan tribun selatan, Tara mengungkapkan, Panpel telah melakukan sejumlah antisipasi agar kejadian berupa hukuman dari Komdis PSSI tidak kembali menimpa PSS Sleman.

Selain mencetak 21.000 lembar tiket dengan banderol tribun hijau dan kuning Rp35.000, Rp60.000 tribun merah dan Rp80.000 untuk tribun biru serta tiket anak senilai Rp20.000, panpel juga memaksimalkan personel keamanan serta menerapkan pengecekan berlapis terhadap penonton.

"Ini kami lakukan karena kami tidak ingin kejadian lawan Arema kembali terjadi dan berdampak kepada PSS Sleman," ucap Tara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Final Liga Conference Europa Pertemukan Fiorentina vs Olympiakos

Olahraga
| Jum'at, 10 Mei 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement