Launching Tim PSIM Digelar Selasa Malam Secara Sederhana

PSIM ziarah ke Makam Raja-Raja di Imogiri, Bantul, Minggu (16/6/2019). - Instagram PSIM Jogja Official
16 Juni 2019 21:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja akan memperkenalkan pemainnya ke publik di Balaikota Jogja, Selasa (18/6/2019) malam. Seperti tahun sebelumnya, perkenalan tim dan jersey teranyar ini akan digelar dalam nuansa sederhana dan religius.

CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto mengatakan peluncuran tim digelar dengan sederhana karena kick off Liga 2 2019 sudah dekat. Selain itu, PSIM Jogja juga sedang dalam suasana berduka, menyusul meninggalnya Robertus Sumiarno, media officer PSIM Jogja, Sabtu (15/6/2019).

“Sebelum launching, kami akan ada bakti sosial dulu. Setelah itu, ada pengajian dengan anak yatim. Lalu launching tim dan jersey. Rencana launching digelar malam hari pukul 19.00 WIB, dan di sana kami juga akan umumkan sponsor yang bekerja sama dengan kami,” kata Bambang kepada awak media di Wisma PSIM Jogja, Minggu (16/6/2019).

Hari ini, seluruh manajemen, ofisial dan pemain PSIM Jogja telah melakukan ziarah ke Makam Raja-Raja Mataram di Imogiri.

“Sebelum kami ke Imogiri tadi pagi, kemarin juga kami menggelar uji coba dengan Porda Kota Jogja dengan hasil akhir kemenangan 4-0 untuk PSIM Jogja,” ucap Bambang.