Tinggalkan Sampdoria, Marco Giampaolo Menuju AC Milan

Marco Giampaolo (kiri) bersama Presiden Sampdoria Massimo Ferrero. - sampdoria.it
16 Juni 2019 09:47 WIB Stefanus Arief Setiaji Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih Sampdoria Marco Giampaolo meninggalkan klub tersebut dan semakin dekat dengan AC Milan. Presiden klub Sampdoria Massimo Ferrero menyampaikan penghargaan atas dedikasi Giampaolo di Sampdoria.

"Kami berterima kasih kepada Marco untuk tiga musim bersama kami," kata Ferrero dalam situs resmi klub, Sabtu (15/6/2019).

Ferrero menyebut bahwa Giampaolo merupakan bagian dari pengembangan klub selama tiga musim ini.

Giampaolo selama bersama Sampdoria hanya bisa membawa klub itu berada di papan tengah Liga Serie A Italia selama musim 2016—2019.

Setelah meninggalkan Sampdoria, peluang Giampaolo bergabung dengan AC Milan semakin terbuka. Namanya memang banyak disebut - sebut untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Gennaro Gattuso pada bulan lalu.

Adapun kursi pelatih Sampdoria diperkirakan akan diisi mantan pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco yang batal menjadi Pelatih Sevilla.

Giampaolo sesuai bertemu Ferrero menyampaikan Terima kasih atas kesempatan yang diberikan dalam membangun klub itu. "Saya berterima kasih kepada semua direktur dan pemain yang berbagi perjalanan ini dengan saya. Anda akan tetap berada di hati saya," katanya.

Selama bersama Sampdoria, Giampaolo memimpin 123 pertandingan dengan menghasilkan 49 kemenangan, 26 seri, dan 48 kekalahan.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia