Advertisement

Copa America: Coutinho Cetak 2 Gol, Brasil Tumbangkan Bolivia 3-0

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 15 Juni 2019 - 12:17 WIB
Budi Cahyana
Copa America: Coutinho Cetak 2 Gol, Brasil Tumbangkan Bolivia 3-0 Pemain Brasil Everton (kiri) merayakan golnya ke gawang Bolivia, disambut Filipe Luis. - Reuters/Henry Romero

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA  – Philippe Coutinho tampil cemerlang di laga pembuka Copa America 2019. Penyerang Barcelona itu mencetak dua gol untuk membawa tuan rumah Brasil menang telak 3 - 0 atas Bolivia.

Dalam pertandingan Grup A di Stadion Morumbi di Sao Paulo pada Sabtu (15/6/2019) pagi WIB, di hadapan 46.342 penonton, Brasil memulai laga dengan tidak meyakinkan dan mengakhiri babak pertama tanpa gol.

Advertisement

Baru pada babak kedua Brasil bangkit, itu pun mencetak gol pembuka harus melalui titik penalti pada menit ke-50 yang dieskekusi dengan sempurna oleh Coutinho.

Wasit Nestor Pitana (Argentina) menetapkan hukuman tersebut setelah bek Bolivia kelahiran Amerika Serikat Adrian Jusino handball di area terlarang.

Berselang 3 menit kemudian Coutinho menggandakan keunggulan Brasil melalui sundulan kepala jarak dekat dengan memanfaatkan assist Roberto Firmino.

Everton, penyerang klub Gremio yang baru masuk pada menit ke-81 menggantikan David Neres, mencetak gol ketiga skuat Samba pada menit 85 dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadi Runner Up Piala Thomas, Jonatan Christie Berharap Bisa Lebih Baik Lagi

Olahraga
| Selasa, 07 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement