Advertisement

West Ham Gaet Gelandang Timnas Spanyol

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 15 Juni 2019 - 10:57 WIB
Budi Cahyana
West Ham Gaet Gelandang Timnas Spanyol Pablo Fornals - whufc.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – West Ham United mendatangkan gelandang serang Timnas Spanyol, Pablo Fornals, dari kontestan La Liga Villarreal.

Seperti dikutip Football Espana, West Ham membayar 24 juta paun untuk mendapatkan layanan dari pemain berusia 23 tahun itu.

Advertisement

Fornals dikontrak lima tahun dengan opsi untuk perpanjangan setahun berikutnya. Dia akan bergabung dengan skuat asuhan Manuel Pellegrini untuk pramusim setelah mewakili negaranya di Euro U-21 pada 16 - 30 Juni. Di level timnas senior, Fornals sudah dua kali bermain untuk Spanyol. Dia menjadi bagian dari eksperimen Luis Enrique untuk membentuk skuat Spanyol yang paten sepeninggal David Silva dan Andres Iniesta.

"Saya merasa sangat baik, sangat bahagia, dan sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya," kata Fornals sebagaimana dilansir laman resmi klub London Timur tersebut.

"Saya ingin klub terus memberikan kesempatan kepada orang-orang muda dan ambisius, orang-orang yang ingin melakukannya dengan baik untuk jangka panjang.”

"Tentu saja, Manuel adalah pengaruh besar karena pada akhirnya dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan siapa yang tidak mau bekerja dengan orang-orang seperti itu?"

Direktur West Ham Mario Husillos, yang bekerja sama dengan Fornals saat keduanya di Malaga, yakin pemain tersebut akan berkembang di Liga Premoer Inggris.

"Kami percaya bahwa gaya dan kemampuannya yang sempurna akan melengkapi gelandang yang sudah ada di klub, dan kami sangat senang telah mendapatkan tanda tangannya begitu awal di jendela transfer musim panas," tambah Husillos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement