Advertisement

Chelsea Prioritaskan Frank Lampard sebagai Pengganti Sarri

Budi Cahyana
Sabtu, 15 Juni 2019 - 06:17 WIB
Budi Cahyana
Chelsea Prioritaskan Frank Lampard sebagai Pengganti Sarri Frank Lampard - Reuters/Craigh Brough

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Chelsea sudah setuju melepas Maurizio Sarri ke Juventus. The Blues kini membidik mantan gelandang mereka, Frank Lampard, sebagai manajer.

Frank Lampard menjadi kandidat utama, mengungguli nama-nama lain yang lebih beken seperti Jose Mourinho dan Erik ten Hag. Lampard dianggap sudah memahami Chelsea karena statusnya sudah menjadi legenda di Stamford Bridge. Pria berusia 41 tahun ini bermain untuk Chelsea selama 13 musim dari 2001-2014 dan mencetak 211 gol yang menahbiskannya sebagai pencetak gol terbanyak untuk The Blues.

Advertisement

Kemampuan manajerialnya sudah terbukti dengan membawa Derby County ke final play off Championship. Lampard memang gagal membawa Derby County melaju ke Liga Premier setelah timnya ditekuk Aston Villa. Namun, keberhasilannya mengantar Derby County hingga final playoff di musim pertamanya sudah memikat perhatian Chelsea.

Sebagaimana dikutup Standard, Jumat (14/6/2019), mantan gelandang Timnas Inggris ini masih terikat kontrak dengan Derby hingga 2021 dan Chelsea kudu merogoh kocek 4 juta paun untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Transfer Lampard ke Chelsea bakal mulus karena pemilik Derby Mel Morris sudah menegaskan Lampard cepat atau lambat akan menangani The Blues.

“Saya yakin Lampard dan Chelsea akan bereuni karena bagaimana pun juga, Chelsea adalah klub Lampard sebenarnya,” ucap Morris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement