Advertisement

PSS Sleman U-18 Optimistis Kalahkan Badak Lampung FC U-18

Jumali
Jum'at, 14 Juni 2019 - 00:07 WIB
Budi Cahyana
PSS Sleman U-18 Optimistis Kalahkan Badak Lampung FC U-18 Logo PSS Sleman - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman U-18 bernafsu meraih kemenangan pada pertandingan pembuka kompetisi Pro Elite Liga 1 2019 menjamu Perseru Badak Lampung FC U-18 di Stadion Tridadi, Sleman, Sabtu (15/6/2019) dan Minggu (16/6/2019) sore.

Pelatih PSS Sleman U-18 Lilik Winarno mengatakan PSS telah melakukan seleksi dan pematangan strategi untuk 25 pemain sebulan jelang Pro Elite 2019. Selain itu, PSS juga telah menghelat enam kali uji coba dan mendapatkan progres sebelum menjamu Perseru.

Advertisement

“Dari segi nonteknis kami terus memotivasi pemain agar nantinya tampil lepas saat menghadapi Perseru. Kami ingin pemain tidak kelebihan kepercayaan diri karena bermain di kandang,” kata Lilik, Kamis (13/6).

Lilik mengakui saat ini ada permasalahan yang dihadapi oleh timnya. Ada dua pemain PSS U-18 yang cedera pada latihan terakhir sebelum libur Idulfitri. Namun, Lilik menilai hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap persiapan tim.

“Tidak ada masalah karena kemampuan pemain di tim ini merata, dan hal tersebut sudah kami antisipasi jauh-jauh hari,” ungkapnya.

Lilik tidak ingin menganggap remeh kekuatan dari tim asal Lampung ini. Sebab, tim yang berlaga di kompetisi Pro Elite adalah tim yang kuat.

“Untuk itu, kami minta pemain fokus. Jangan meremehkan lawan, karena bagaimana pun tim yang bermain di kompetisi ini adalah tim yang kuat dan memiliki persiapan matang,” ucap Lilik. (Jumali)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement