Cedera Meniskus, Sayap Anyar PSIM Absen di Laga Perdana Liga 2

Sayap PSIM Jogja Vivi Asrizal (kanan) menjalani latihan terpisah bersama dengan fisioterapis PSIM Jogja beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Jumali
13 Juni 2019 18:02 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja tidak akan diperkuat oleh pemain sayap, Vivi Asrizal, saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan pada laga perdana Liga 2 2019 Grup Timur di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (22/6/2019) mendatang.

Pemain yang mengemas 15 gol untuk Persiraja pada Liga 2 2018 lalu ini masih dibekap cedera meniskus ringan. Vivi pun harus menjalani latihan terpisah di bawah pengawasan fisioterapis. Padahal, sayap kelahiran 1 Mei 1995 ini digadang-gadang bisa menjadi solusi atas seretnya gol PSIM Jogja.

Manajer PSIM Jogja Effendi Syahputra mengatkan Vivi cedera saat membela Persiraja menghadapi PSS Sleman pada 8 besar Liga 2 2018 lalu.

“Untuk lawan Persiba Balikpapan belum bisa diturunkan. Dia masih dalam masa pemulihan. Ia mengalami cedera meniskus ringan, kami doakan secepatnya bisa diturunkan," kata Effendi.

Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic mengaku telah menyiapkan sejumlah rencana untuk mengisi kekosongan di sektor sayap.

Laskar Mataram masih memiliki Hendrico dan Raphael Maitimo. Selain itu, Hendika Arga dan Ichsan Pratama juga bisa digeser ke posisi sayap.

“Mengenai Vivi saya tidak bisa berkomentar banyak. Yang jelas saat ini saya fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan di Liga 2,” ucap Vlado.