Advertisement

Cedera Meniskus, Sayap Anyar PSIM Absen di Laga Perdana Liga 2

Jumali
Kamis, 13 Juni 2019 - 18:02 WIB
Budi Cahyana
Cedera Meniskus, Sayap Anyar PSIM Absen di Laga Perdana Liga 2 Sayap PSIM Jogja Vivi Asrizal (kanan) menjalani latihan terpisah bersama dengan fisioterapis PSIM Jogja beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja tidak akan diperkuat oleh pemain sayap, Vivi Asrizal, saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan pada laga perdana Liga 2 2019 Grup Timur di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (22/6/2019) mendatang.

Pemain yang mengemas 15 gol untuk Persiraja pada Liga 2 2018 lalu ini masih dibekap cedera meniskus ringan. Vivi pun harus menjalani latihan terpisah di bawah pengawasan fisioterapis. Padahal, sayap kelahiran 1 Mei 1995 ini digadang-gadang bisa menjadi solusi atas seretnya gol PSIM Jogja.

Advertisement

Manajer PSIM Jogja Effendi Syahputra mengatkan Vivi cedera saat membela Persiraja menghadapi PSS Sleman pada 8 besar Liga 2 2018 lalu.

“Untuk lawan Persiba Balikpapan belum bisa diturunkan. Dia masih dalam masa pemulihan. Ia mengalami cedera meniskus ringan, kami doakan secepatnya bisa diturunkan," kata Effendi.

Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic mengaku telah menyiapkan sejumlah rencana untuk mengisi kekosongan di sektor sayap.

Laskar Mataram masih memiliki Hendrico dan Raphael Maitimo. Selain itu, Hendika Arga dan Ichsan Pratama juga bisa digeser ke posisi sayap.

“Mengenai Vivi saya tidak bisa berkomentar banyak. Yang jelas saat ini saya fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan di Liga 2,” ucap Vlado.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement