PSIM Ziarah ke Makam Raja Mataram di Imogiri Minggu Besok

PSIM Jogja - Harian Jogja/Jumali
12 Juni 2019 18:02 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Tradisi ziarah ke Makam Raja-Raja Mataram di Imogiri tetap dijalankan PSIM Jogja menjelang Liga 2 2019.

Laskar Mataram dijadwalkan berziarah pada Minggu (16/6/2019) pagi. Selanjutnya, skuat PSIM akan diperkenalkan ke publik, tetapi tempat dan waktu peluncuran tim masih digodok manajemen klub.

PSIM berencana bertolak ke Balikpapan, Jumat (21/6/2019), atau sehari sebelum menjalani laga perdana di Grup Timur melawan Persiba Balikpapan.

Manajer PSIM Jogja Effendi Syahputra mengatakan ziarah adalah tradisi tim sejak puluhan tahun lalu. “Launching tim sedang kami bahas, yang jelas sebelum bertolak ke Balikpapan,” kata Effendi, Rabu (12/6/2019).

Manajemen PSIM Jogja telah mencari masukan dari suporter dan pencinta Laskar Mataram untuk merancang konsep peluncuran tim lewat akun Twitter.

Selamat malam para kawula Mataram. Banyak banget yang tanya kapan Launching team diadakan. Menurut kalian, konsep launching team yang unik, kreatif, dan tentunya berkesan itu gimana? Kasih saran dan pendapat kalian dong, dab #AYDK,” tulis akun @psimjogja_official, Selasa (11/6/2019) malam.

CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto mengatakan saat ini konsep peluncuran tim masih dibicarakan oleh manajemen dengan beberapa pihak.

“Sementara saya belum meeting lagi dengan tim. Rencana besok saya baru akan kesana,” ucap Bambang.