Pelatih PSS Tak Ingin Jabatan Manajer Diisi Asal-asalan

Seto Nurdiyantoro - Instagram PSS Sleman
11 Juni 2019 17:02 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Jabatan Manajer dan Asisten Manajer PSS Sleman hingga kini masih lowong setelah ditinggal Retno Sukmawati dan Eri Febriato pada akhir bulan lalu.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengharapkan PT Putra Sleman Sembada, perusahaan pengelola PSS Sleman, memilih sosok yang tepat di ruang kendali manajemen perusahaan.

“Yang jelas yang tahu sepak bola Indonesia. Paham situasi tim di lapangan seperti apa. Kalau sekadar mengisi kekosongan dan sebatas nama saja ya percuma,” kata Seto, Selasa (11/6/2019).

Seto mengharapkan Manajer PSS mampu memecahkan permasalahan yang terjadi di tim. “Bukan hanya menerima usul, lalu dibawa ke atas untuk diputuskan. Saya rasa di tingkat manajer sendiri sudah bisa mengambil keputusan,” lanjut dia.

Retno Sukmawati dan Eri Febrianto mundur pada akhir bulan lalu. Retno mundur karena ingin fokus pada pekerjaannya sebagai guru di SMP 4 Depok, Sleman. Adapun Eri Febrianto yang sempat ditawari menjadi manajer menggantikan Retno memilih mundur dengan alasan karena tidak mampu lagi berada di PSS.