Lama Cedera, Gelandang PSS Asal Brasil Sudah Bergabung dalam Latihan

Batata - Instagram PSS Sleman
10 Juni 2019 20:52 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Kabar baik menghampiri PSS Sleman jelang laga pekan kelima melawan Bhayangkara FC, 22 Juni mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Gelandang asal Brasil, Guileherme “Batata” Felipe de Castro, sudah bergabung dalam latihan di Lapangan Bercak, Berbah, Senin (10/6/2019), setelah absen beberapa pekan akibat cedera.

Batata belum sepenuhnya bisa berlatih dengan maksimal. Dia beberapa kali harus menepi. Ya, mudah-mudahan sudah pulih, tapi bagaimanapun medis yang lebih tahu. Mudah-mudahan bisa selalu gabung dan chemistry kembali dengan teman-teman yang lainnya,” kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro.

Seto juga terus melihat perkembangan Arie Sandy. Pemain kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan tersebut salah menumpu pada kaki kiri ketika mengejar bola agak jauh saat latihan terakhir sebelum berangkat melawan Persita Tangerang.

“Arie Sandy masih cedera, kadang gabung atau tidak. Harapan saya dia tetap selalu ada di lapangan,” kata Seto.

Seto terpaksa harus mempercayakan posisi gelandang bertahan kepada Nerius Alom dan Wahyu Sukarta di tiga pertandingan terakhir. Meski tidak bisa memainkan Batata di tiga pertandingan terakhir, PSS mampu bertengger di posisi empat klasemen dengan lima poin.