Advertisement

6 Pemain PSS yang Absen Latihan Perdana Akan Didenda untuk Makan-Makan

Jumali
Senin, 10 Juni 2019 - 20:22 WIB
Budi Cahyana
6 Pemain PSS yang Absen Latihan Perdana Akan Didenda untuk Makan-Makan Para pesepak bola PSS Sleman menjalani latihan di Lapangan Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Senin (10/6/2019). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman berlatih kembali di lapangan Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, setelah libur Lebaran, Senin (10/6/2019). Namun, skuat belum komplet. Setidaknya ada enam pemain PSS absen dengan sejumlah alasan.

“Hari ini ada enam yang tidak hadir. Ricky Kambuaya, Rangga Muslim, Haris Tuharea, Jajang Sukmara, Nerius Alom, dan Irsan Lestaluhu. Baru hari ini tadi mereka absen, karena masalah tiket saja,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro seusai latihan.

Advertisement

Sesuai dengan kesepakatan awal, keenam pemain ini akan mendapatkan hukuman. Para pemain ini akan didenda dan uang denda akan digunakan para pemain untuk makan bersama. “Itu sudah kesepakatan dari awal,” lanjut Seto.

Seto mengatakan bobot pemain akan ditimbang setelah libur cukup lama. Meski demikian, secara sekilas, eks pelatih PSIM Jogja ini menilai tidak banyak peningkatan berat badan dari para pemainnya.

Fokus dari latihan pekan ini adalah untuk mengembalikan kebugaran pemain. Pekan depan, PSS sudah mulai fokus mempersiapkan tim jelang menjamu Bhayangkara FC pada pekan kelima, 22 Juni mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Untuk uji coba, mungkin dengan klub lokal atau lawan PSS U-20. Secara fisik tadi saya lihat tidak terlalu signifikan. Tapi kami akan tetap kembalikan kondisi mereka,” ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement