Advertisement

Kapten Liverpool Dikritik Tak Punya Rasa Hormat terhadap Trofi Liga Champions

Ginanjar Saputra
Minggu, 02 Juni 2019 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
Kapten Liverpool Dikritik Tak Punya Rasa Hormat terhadap Trofi Liga Champions Henderson berpose dengan menumpangkan kaki pada trofi Liga Champions. - Instagram/@jhenderson

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions 2018-2019 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada partai final di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Namun di tengah suka cita itu, Kapten Liverpool, Jordan Henderson, tengah ramai dikritik publik. Kritik itu ramai dilayangkan setelah Henderson mengunggah foto dirinya menumpangkan kaki pada trofi Liga Champions ke akun Instagramnya, @jhenderson.

Advertisement

Foto itu diambil kala Henderson bersama seluruh anggota tim Liverpool di dalam pesawat saat perjalanan pulang dari Spanyol ke Inggris. "Liverpool kami segera datang," tulis Henderson pada keterangan foto.

Foto Henderson yang kemudian di-repost di akun Instagram milik Liverpool, @liverpoolfc, itu lantas ramai mendapatkan kritik pedas dari netizen. Henderson dianggap tak menghormati trofi Liga Champions yang telah diperjuangkan anak-anak asuh Jurgen Klopp sepanjang musim 2018-2019.

"Hormati trofi itu! Itu adalah hasil perjuangan kalian. Tunjukkan rasa hormatmu!" tulis pengguna akun Instagram @arnab.kanjilal.

"Kenapa kau tak menghormati [prestasi yang telah diraih]? Singkirkan kakimu [dari trofi Liga Champions]!" imbuh pengguna akun Instagram @rahul_1114.

Meski ramai dikritik, pria 29 tahun tersebut belum memberikan tanggapan melalui media sosialnya. Manajemen The Reds juga belum menanggapi kritik di media sosial itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement