Ini Suasana Ruang Ganti Liverpool Seusai Menjuarai Liga Champions

Mohamed Salah mengangkat trofi Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. - Instagram/@liverpoolfc
02 Juni 2019 18:27 WIB Ginanjar Saputra Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA — Ruang ganti Liverpool sangat meriah seusai final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, berakhir Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Setelah menundukkan Tottenham Hotspur 2-0,, para pemain Liverpool mengungkapkan kegirangan mereka hingga ruang ganti.

Keseruan itu kemudian dibagikan manajemen Liverpool melalui video yang diunggah di akun resmi Instagramnya, @liverpoolfc. Berdasarkan video yang diunggah, tampak sejumlah pemain tampak berjoget dan melompat-lompat untuk menunjukkan rasa puas mereka setelah menjadi juara.

Dejan Lovren, Roberto Firmino, Daniel Sturidge, Xerdan Shaqiri, dan Joe Gomez tampak saling berpelukan sambil melompat-lompat.

Di tengah keseruan itu, Mohamed Salah justru tampak kalem tak seperti rekan setimnya. Pria berpaspor Mesir itu hanya sibuk berswafoto dengan medali yang melingkar di lehernya.

Keseruan di ruang ganti itu juga dipamerkan beberapa pemain lain Liverpool di media sosial Instagram. Mereka ramai mengunggah video yang juga menenjukkan kegirangan mereka setelah berhasil melepas dahaga gelar untuk The Reds selama ditangani Jurgen Klopp.

Liverpool tercatat kali terakhir meraih titel juara pada musim 2011-2012, itu pun hanya di ajangdi ajang Piala Liga Inggris. Sedangkan di ajang Liga Champions, Liverpool telah berpuasa gelar juara selama 14 tahun sebelum akhirnya mengembalikan gelar tersebut di musim 2018-2019 ini.

Sumber : JIBI/Solopos