Cedera, Lilipaly Tak Dibawa ke Yordania

Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly (kanan) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa, dalam pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019)./Antara - Nyoman Budhiana
02 Juni 2019 17:47 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, tidak ikut skuat Timnas Indonesia melakoni laga uji coba internasional melawan Yordania pada 11 Juni 2019 karena cedera.

Lilipaly cedera akibat berbenturan saat Bali United berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Lilipaly pun belum tampak hingga hari kedua pemusatan latihan timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikatang, Sabtu (1/6/2019).

Demi menjaga kebugaran pemain, Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy terpaksa tidak menyertakan Lilipaly.

“Stefano kami fokuskan untuk recovery di klub dan tidak kami bawa ke Yordania. Kami masih menunggu diagnosis lanjutan dari dokter untuk melihat apakah dia siap dimainkan untuk melawan Vanuatu di Jakarta,” kata Simon McMenemy, Sabtu (1/6/2019).

“Kami terima para pemain dengan kondisi yang baik, kami harapkan bisa kami kembalikan ke klub dengan kondisi yang baik pula,” ujar dia.

Sebanyak 25 pemain ikut serta pemusatan latihan ditambah Marc Anthony Klok yang sedang menjalani pemusatan latihan. Pemusatan latihan dilakukan hingga 3 Juni yang akan kembali dilanjutkan pada 7 Juni setelah libur Idul Fitri.

Kelak, dari 25 pemain yang bergabung, hanya 22 yang akan dibawa ke untuk berhadapan melawan Yordania pada 11 Juni 2019.

Sumber : Suara.com