Advertisement

Mohamed Salah: Tak Masalah Kami Bermain Buruk, yang Penting Menang

Budi Cahyana
Minggu, 02 Juni 2019 - 06:47 WIB
Budi Cahyana
Mohamed Salah: Tak Masalah Kami Bermain Buruk, yang Penting Menang Mohamed Salah membawa Liverpool juara Liga Champions - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Meski bermain jelek, Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pada final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Mereka bisa menang karena Spurs bermain jauh lebih buruk.

Dua gol The Reds dihasilkan lewat tendangan penalti Mohamed Salah di menit kedua dan sepakan Divock Origi di menit ke-87. Salah mengakui timnya bermain buruk. Namun, bagi penyerang asal Mesir itu, hasil akhir lebih penting.

Advertisement

"Semua orang bahagia. Saya senang bisa bermain di final dua kali beruntin dan akhirnya kali ini bisa tampil 90 menit. Secara individu, kami semua memang tidak tampil bagus malam ini. Tetapi itu tidak masalah," ucap Salah dikutip The Guardian.

Musim lalu, Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di final dan Salah hanya bermain sebentar lantaran cedera bahu setelah dipiting Sergio Ramos.

Bek kanan Trent Alexander-Arnold juga mengakui timnya tampil kurang oke. Namun, performa pas-pasan The Reds di final tak mengurangi kepantasan mereka menjadi juara.

"Kami bekerja keras untuk meraih hasil ini. Kami layak menjadi juara," ujar dia.

Liverpool hanya mencatat penguasaan bola 35,4%. Liverpool menapaktilasi Inter Milan yang sukses menjadi kampiun meski bermain jelek di final dan tidak menguasai permainan.

"Kami tidak bisa mendominasi lawan, tetapi kami menjukkan kelas yang bagus untuk menjadi juara. Kami tak akan mengenang malam ini sebagai malam ketika kami bermain melempem. Kami akan mengenangnya sebagai malam ketika kami menjadi juara Eropa," ucap Alexander-Arnold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement