Advertisement

Prediksi Skor Tottenham Vs Liverpool

Ahmad Baihaqi
Sabtu, 01 Juni 2019 - 20:17 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Skor Tottenham Vs Liverpool Pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris 2018-2019 antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (31/3/2019) malam WIB. - Reuters/Andrew Yates

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Tottenham Hotspur akan melawan Liverpool pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB nanti.

Tottenham lolos setelah sukses menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak semifinal. Tottenham unggul produktivitas gol tandang dalam agregat 3-3. Sementara Liverpool berhasil comeback dari Barcelona dan menang dengan agregate 4-3.

Advertisement

Trofi Liga Champions sangat diidamkan oleh kedua tim. Pasalnya, baik Tottenham maupun Liverpool belum meraih trofi apapun di musim ini. Liverpool cuma mampu finis di peringkat kedua klasemen Liga Inggris, kalah bersaing dengan Manchester City. Sedangkan Tottenham berada di peringkat ketiga.

Tottenham cuma tak bisa memainkan Ben Davies dalam laga ini. Mereka dapat kabar gembira karena Harry Kane sudah pulih. Kane kemungkinan akan dipasang untuk berduet dengan Lucas Moura di lini depan. Keduanya akan ditopang Dele Alli.

Di kubu Liverpool, mereka tak bisa memainkan Naby Keita yang cedera. The Reds akan tetap mengandalkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Ketiganya bakal didukung Giorginio Wijnaldum dan Jordan Henderson dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Pasukan Jurgen Klopp diprediksi bisa mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Rose, Vertonghen, Alderweireld, Trippier, Wanyama, Eriksen, Sissoko, Alli, Moura, Kane

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement