Advertisement

Final Liga Champions: Hadapi Partai Terbesar Sepanjang Sejarah Klub, Spurs Tak Perlu Tegang

Ahmad Baihaqi
Sabtu, 01 Juni 2019 - 10:27 WIB
Budi Cahyana
Final Liga Champions: Hadapi Partai Terbesar Sepanjang Sejarah Klub, Spurs Tak Perlu Tegang Tottenham Hotspur - Reuters/Phil Noble

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Tottenham Hotspur akan menjalani laga terpenting dalam sejarah klub, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB nanti, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Spurs untuk kali pertama akan berlaga di final Liga Champions. Lawan yang akan mereka hadapi adalah Liverpool.

Penyerang Erik Lamela meminta rekan-rekannya tak tegang dan sebaiknya menikmati permainan. Banyak kalangan yang menyoroti mentalitas Tottenham. Berbeda dengan Liverpool yang sudah berpengalaman di final Liga Champions. The Reds merupakan tim Inggris dengan trofi Liga Champions terbanyak yakni lima gelar.

Advertisement

Melihat hal ini, Lamela meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus dan tak terbebani. Menurutnya, sudah semestinya pasukan Mauricio Pochettino untuk menikmati permainan seperti laga-laga biasanya.

"Saya pikir ini merupakan laga yang harus kami nikmati. Saat kami masih muda, kami memimpikan bermain di laga-laga seperti ini dan sekarang kami mempunyai kesempatan itu," kata Lamela seperti dilansir Sportskeeda.

"Kami harus bekerja keras dan fokus di pekan ini. Saat kami ke stadion dan masuk ke lapangan, kami harus tahu apa yang menjadi tanggung jawab kami. Tapi, kami harus menikmati dan mencoba mengambil kesempatan untuk bisa menjadi bagian dari sejarah klub," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement