Advertisement

Final Liga Champions: Penebusan Mohamed Salah

Ahmad Baihaqi
Sabtu, 01 Juni 2019 - 09:17 WIB
Budi Cahyana
Final Liga Champions: Penebusan Mohamed Salah Mohamed Salah - Reuters/Phil Noble

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Penyerang Liverpool Mohamed Salah ingin menebus kegagalannya di final Liga Champions musim lalu. Ini adalah final Liga Champions kedua bagi Liverpool secara berturut-turut. Pada 2017-2018, The Reds juga lolos ke final Liga Champions namun harus puas sebagai runneru up.

Mereka dibekuk juara bertahan Real Madrid dengan skor 3-1. Di partai itu, Salah tak bisa menuntaskan pertandingan. Dia cedera setelah dilanggar Sergio Ramos saat kedudukan masih 0-0. Padahal, Salah adalah mesin gol The Reds pada waktu itu.

Advertisement

Kini, Salah berharap bisa memberikan kontribusi maksimal saat Liverpool menghadapi Tottenham di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Dia berharap bisa bermain penuh.

"Saya harap saya bisa memainkan permainan penuh saat ini. Saya sangat bersemangat dan berharap kami bisa memperbaiki apa yang terjadi di musim lalu dengan mendapatkan hasil yang baik dan memenangkan kompetisi," tutur Salah seperti dikutip dari Reuters.

"Ini final kedua berturut-turut. Kami kehilangan yang pertama tetapi semuanya terasa lebih baik saat ini dan kami memiliki lebih banyak pengalaman daripada yang terakhir. Saya harap kami bisa memenangkannya. Tentu akan sulit karena final adalah berhadapan dengan lawan yang tidak mudah," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement