Advertisement

Persib Belum Kebobolan karena Disiplin Taktik

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 31 Mei 2019 - 07:37 WIB
Budi Cahyana
Persib Belum Kebobolan karena Disiplin Taktik Semen Padang vs Persib Bandung - liga/indonesia.id

Advertisement

Solopos.com, PADANG - Persib Bandung belum kebobolan di dua laga awal Liga 2 2019. Bek Persib, Bojan Malisic, menyebut tak ada rahasia khusus yang membuat gawang timnya tetap perawan.

Persib sejauh ini baru bermain dua kali di Liga 1. Maung Bandung memetik kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura pada pekan pertama, kemudian pada pekan kedua mereka bermain imbang 0-0 melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019).

Advertisement

"Saya pikir tidak ada rahasianya, kita hanya bermain simpel di belakang, kita bermain sesuai taktik, dan sebelum game kita tahu bahwa di game kita tidak ingin buat kesalahan," kata Malisic seperti dikutip dari liga-indonesia.id, Kamis (30/5/2019).

Malisic menambahkan hasil imbang melawan Semen Padang bukanlah hasil yang buruk. Timnya masih bermain dengan apik meski terhambat dengan kondisi lapangan yang licin akibat hujan sejak pertandingan belum digelar.

"Saya pikir hari ini laga tandang yang bagus, hujan di sini tapi kita bisa membuat beberapa kesempatan. Kita kuasai pertandingan, seperti yang kita tahu pemain bagus dalam menyerang dan menguasai bola, sejauh ini secara keseluruhan baik," urainya.

"Saya mengharapkan lebih dari ini, tapi tidak ada gol, tapi kita bisa ambil satu poin. Saya puas dengan laga tandang ini, kita tidak kebobolan jadi masih bisa tahan 0 (gol kebobolan), saya harap di game selanjutnya kita bisa lebih baik," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement