Advertisement

Persis Solo Kemungkinan Menjamu PSIM di Stadion Manahan

Ivan Andimuhtarom
Kamis, 30 Mei 2019 - 23:27 WIB
Budi Cahyana
Persis Solo Kemungkinan Menjamu PSIM di Stadion Manahan Aksi Pasoepati saat mendukung Persis Solo dalam pertandingan Liga 2 Indonesia. - JIBI/Solopos/Nicolous Irawan

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Persis Solo berpotensi menjamu PSIM Jogja pada Liga 2 2019 di Stadion Manahan, Solo. Persis akan menjadi tuan rumah pada paruh musim kedua pada 26 September 2019. Ada kemungkinan Stadion Manahan sudah selesai direhab.

Persis saat ini menjadikan Stadion Wilis Madiun sebagai kandang sementara. Pasalnya, Stadion Manahan Solo tengah direnovasi. Nah, renovasi stadion tersebut dijadwalkan selesai awal September 2019. Bahkan, Presiden Joko Widodo disebut akan meresmikan langsung stadion yang kini diubah menjadi berkapasitas 20.000 penonton tersebut pada awal bulan.

Advertisement

Jika hal itu benar terlaksana, Persis bisa saja memanfaatkan stadion yang diguyur anggaran Rp301 miliar dari Pemerintah Pusat itu. Namun, faktor perizinan akan menjadi PR berat bagi panitia pelaksana (panpel pertandingan).

Manajer Persis, Setiawan Muhammad, mengatakan Stadion Manahan adalah lokasi terbaik untuk menjamu PSIM di Liga 2 Indonesia. Namun, pihaknya masih menunggu kepastian selesainya revitalisasi stadion yang digadang-gadang bakal menjadi mini SUGBK tersebut.

“Kalau mendapat izin untuk dipakai, kami bisa main di Stadion Manahan dan itu akan lebih bagus,” ungkapnya kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Kamis (30/5/2019).

Namun, hingga kini belum ada informasi resmi terkait penyelesaian revitalisasi Stadion Manahan. Maka, pihaknya tetap mempersiapkan segala sesuatu terkait pertandingan di Stadion Wilis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement