Advertisement

Liga 1: Persebaya Surabaya Ditahan Imbang PSIS 1-1

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 30 Mei 2019 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Liga 1: Persebaya Surabaya Ditahan Imbang PSIS 1-1 Gelandang serang Persebaya Damian Emmanuel Lizio (kiri) dihadang gelandang bertahan PSIS Semarang Patrick Silva Mota (kanan) dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/5/2019). - Antara/Moch. Asim

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA–Persebaya Surabaya diimbanmgi PSIS Semarang dengan skor 1 - 1 dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Kamis (30/5/2019) malam WIB.

Persebaya unggul lebih dahulu melalui Osvaldo Haay pada menit ke-28 dengan memaksimalkan asis kapten Ruben Sanadi. Namun, kemenangan tuan rumah berjuluk Bajul Ijo digagalkan tim tamu dari Jawa Tengah selah menyarangkan gol balasan 17 menit menjelang laga usai melalui aksi Septian David Maulana.

Advertisement

Ini merupakan  raihan imbang kedua beruntun di kandang. Pada matchday kedua, tim asuhan Djadjang Nurdjaman juga dipaksa imbang 1 - 1 oleh tamunya dari Kalimantan Tengah, Kalteng Putra.

Meskipun gagal memaksimalkan dua laga kandang, hasil ini telah mampu mengangkat Persebaya keluar dari dasar klasemen. Dengan nilai 2, tim kebanggan warga Jatim itu saat ini menempati peringkat ke-13 dari 18 kontestan.

Sementara itu, hasil pertandingan ini menempatkan PSIS Semarang, yang ditangani pelatih Jafri Sastra, di slot ke-10 dengan nilai 4. Pekan ketiga Liga 1 masih menyisakan dua pertandingan lagi. Untuk mengetahui secara lengkap jadwal pertandingan pekan ketiga, sila klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement