Hazard: Trofi Liga Europa adalah Kado Perpisahan Manis

Eden Hazard - Reuters/Lee Smith
30 Mei 2019 20:47 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Eden Hazard menyatakan trofi Liga Europa yang dia dapat bersama Chelsea adalah kado perpisahan yang manis. Hazard menegaskan akan hengkang dari Stamford Bridge.

“Sekarang saatnya mengucapkan selamat tinggal. Mimpin saya adalah bermain di Liga Premier dan saya sudah membela salah satu klub terbesar di dunia selama tujuh musim. Sekarang saya butuh tantangan baru,” kata Hazard kepada BT Sport.

Hazard mencetak dua gol dan satu asis yang membawa Chelsea mengalahkan Arsenal 4-1 pada final Liga Europa di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Hazard dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, dia belum bisa memastikan kepindahannya.

“Saya belum tahu, mungkin dalam beberapa hari ke depan akan ada keputusan. Target saya adalah memenangi trofi. Dua pekan lalu, saya sudah mengambil keputusan dan sekarang semuanya tergantung dua klub. Saya hanya bisa menunggu.”

Hazard menjadi pemain pertama yang mencetak dua gol di final kompetisi Eropa bersama klub Inggris sejak Mark Hughes melakukannya bersama Manchester United ketika melawan Barcelona di final Piala Winners 1991.