Advertisement

Bayern Siapkan Rp1,28 Triliun untuk Boyong Dybala

Ahmad Baihaqi
Kamis, 30 Mei 2019 - 19:47 WIB
Budi Cahyana
Bayern Siapkan Rp1,28 Triliun untuk Boyong Dybala Paulo Dybala - Reuters/Ciro de Luca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bayern Munchen menyiapkan 80 juta euro atau setara Rp1,28 triliun untuk memboyong penyerang Paulo Dybala dari Juventus.

Dikutip dari Corriere dello Sport, Kamis (30/5/2019), Juventus siap melego Dybala jika ada tawaran yang pas. Si Nyonya Tua ingin menggunakan uang penjualan Dybala untuk memperkuat lini belakang. Musababnya, para pemain belakang Juve, seperti Leaonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini saat ini sudah tak muda lagi.

Advertisement

Bayern pun menyaingi Manchester United, Paris Saint Germain, Inter Milan dan Real Madrid untuk mendapatkan Dybala. Dybala terus dikabarkan menuju pintu keluar Allianz Stadium sepanjang musim ini. Selain karena keberadaan Cristiano Ronaldo, performa Dybala juga tak sebaik musim-musim sebelumnya. Perannya pun tak lagi vital seperti musim lalu.

Penyerang 25 tahun itu tercatat cuma membuat lima gol dan enam asis dari 30 laga di Liga Italia musim ini. Total, Dybala cuma membuat 10 gol dan enam asis dari 42 laga di semua ajang. Jumlah itu tentu terpaut jauh dari produktivitas Ronaldo.

Dybala memang tak bermain di posisi favoritnya sejak keberadaan CR7. Dia lebih banyak dimainkan di posisi sayap. Padahal, posisi andalan Dybala adalah penyerang lubang. Hal itu bisa menjadi alasan produktivitasnya menurun.

Situasi itu membuat masa depan Dybala dispekulasikan, meski si pemain menegaskan ingin bertahan di Turin. Dybala juga menyadari keputusan masa depannya tak sepenuhnya bergantung pada dirinya. Pihak klub pun bisa menentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement