Advertisement

Kapten Aston Villa Tetap Pakai Sepatu Butut di Final Playoff

Ginanjar Saputra
Selasa, 28 Mei 2019 - 21:57 WIB
Budi Cahyana
Kapten Aston Villa Tetap Pakai Sepatu Butut di Final Playoff Sepatu Jack Grealish yang dipakai dalam pertandingan final play-off Championship melawan Derby County di Stadion Wembley, London, Inggris, Selasa (28/5/2019) dini hari WIB. - Reuters/Tony O\'Brien

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aston Villa berhasil promosi ke Liga Premier Inggris  setelah mengalahkan Derby County 2-1 pada pertandingan final play-off Championship di Stadion Wembley, London, Inggris, Selasa (28/5/2019) dini hari WIB. Dua gol Aston Villa dilesakkan Anwar El Ghazi dan John McGinn sedangkan gol Derby County dicetak Jack Marriott.

Namun yang menyita perhatian dari pertandingan itu adalah kapten Aston Villa, Jack Grealish. Ia memakai sepatu butut yang sudah robek dalam pertandingan menentukan itu.

Advertisement

Sepatunya tampak sudah sangat lawas dan cukup usang untuk dipakai di pertandingan final play-off Championship. Grealish mengungkapkan sepatu itu adalah sepatu keberuntungannya meski sudah tampak butut.

"Saya mendapat beberapa gol dan saya mampu mengkreasikan beberapa assist. Jika dipikir-pikir, ini adalah sepatu keberuntungan saya, saya harus mempertahankannya," kata Grealish dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

Grealish bukan hanya menyita perhatian soal sepatunya. Pemain 23 tahun itu juga selalu tampil ngotot demi membawa timnya naik kasta ke Liga Premier Inggris. Ia bahkan sampai mengalami luka di pelipis kiri setelah berbenturan dalam duel udara di pertandingan tersbeut.

Grealish merupakan pemain sepak bola binaan Aston Villa sejak muda. Pria yang kini terkenal dengan sepatu bututnya itu juga dikenal luas sebagai pemain yang setia terhadap Aston Villa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pria Amerika Pecahkan Rekor Setelah Lakukan 26 Ribu Squat Selama 24 Jam

Olahraga
| Selasa, 16 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement