Advertisement

Juventus Bantah Dekati Guardiola

Ahmad Baihaqi
Senin, 27 Mei 2019 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
Juventus Bantah Dekati Guardiola Josep Guardiola - Reuters/Jason Cairnduff

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Juventus menampik iso yang menyatakan mereka mendekati pelatih Manchester Josep Guardiola. Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici menegaskan Bianconeri tak pernah mengontak pelatih yang akrab disapa Pep tersebut.

Seperti diketahui, Juve tengah mencari pelatih anyar setelah resmi berpisah dengan Massimiliano Allegri. Sejumlah nama pun dikaitkan dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. Guardiola dikabarkan menjadi incaran utama, namun ada pula nama lain seperti Maurizio Sarri dan Mauricio Pochettino.

Advertisement

Ketertarikan Juve terhadap Guardiola tak terlepas dari kesuksesan si pelatih. Guardiola selalu sukses dengan tim yang diasuhnya mulai dari Barcelona, Bayern Munchen, hingga kini Manchester City. Di musim ini, Guardiola berhasil mempersembahkan treble winner kancah domestik untuk The Citizens.

Kabar terakhir menyebut Juventus sudah mengadakan pertemuan dengan Guardiola. Hasil dari pertemuan itu pun belum diketahui. Namun, pihak Juve dan City langsung membantah adanya pertemuan itu.

"Saya rasa kita tinggal di dunia yang aneh. Kami tak melakukan kontak apapun. Kami bahkan tak pernah memikirkannya karena dia di bawah kontrak. Untuk beribu alasan, itu semua terlihat sangat aneh untuk saya," kata Fabio Paratici seperti dikutip dari AS, Senin (27/5/2019).

"Kami punya ide-ide yang jelas. Kami sudah mengatakannya, kami melakukan evaluasi-evaluasi dan masih ada banyak kompetisi yang berjalan. Sampai semuanya tuntas, menurut saya ini benar, untuk menghormati semua orang agar tetap berada di situasi ini," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement