Advertisement

Preview Bhayangkara FC Vs Barito Putera: Tamu Ingin Membayar Utang

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 26 Mei 2019 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Preview Bhayangkara FC Vs Barito Putera: Tamu Ingin Membayar Utang Suporter Barito Putera - liga/ndonesia.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Barito Putera baru meraih satu angka dari dua laga awal Liga 1 2019, yakni seri 1 - 1 versus Persija Jakarta dan kalah 0 - 1 dari Madura United. Dia hasil minor itu didapat di kandang sendiri, Stadion 17 Mei di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman sangat berharap Barito Putera bisa bangkit dan meraih kemenangan perdana dalam pertandingan pekan ketiga ketika menjalani laga tandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (28/5/2019).

Advertisement

"Kami sudah berutang lima poin di kandang karena seharusnya di kandang kita meraih 6 poin di dua laga, tetapi kenyataannya hanya 1," kata putra pemilik dan pendiri Barito putera almarhum Sulaiman HB ini.

Kehilangan poin ini kata Hasnur harus ditebus saat tim Lakar Antasari melakukan tandang nanti salah satunya Bhayangkara FC.

"Pertandingan melawan Bhayangkara FC bisa dijadikan awal pembayaran utang di dua laga yang hilang tadi," ujar Hasnur sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Oleh sebab itu, Hasnur berharap pelatih dan para pemain mengerahkan seluruh kemampuannya demi mewujudkan ambisi meraih poin di luar kandang.

Akibat hanya meraih 1 angka hasil dua laga di kandang, tim asuhan pelatih berpaspor Brasil Jacksen F. Tiago kini menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement