Advertisement

Retno & Ableh Mundur, Jabatan Manajer & Asisten Manajer PSS Lowong

Jumali
Minggu, 26 Mei 2019 - 18:27 WIB
Budi Cahyana
Retno & Ableh Mundur, Jabatan Manajer & Asisten Manajer PSS Lowong Retno Sukmawati - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Retno Sukmawati mundur dari jabatan Manajer PSS Sleman, begitu pula dengan Eri Febrianto yang meletakkan jabatan Asisten Manajer PSS Sleman.

“Saya sekarang sudah enggak di posisi tersebut. Saya mundur sebelum pertandingan kemarin. Begitu juga dengan Mas Ableh [Eri Febrianto] yang memilih mundur setelah pertandingan. Soal alasan, silakan tanya rumput yang bergoyang,” kata Retno Sukmawati kepada Harianjogja.com, Minggu (26/5/2019).

Advertisement

Menurut Retno, sejatinya pengumuman resmi mundurnya dirinya bersama dengan Ableh, akan diumumkan oleh PT Putra Sleman Sembada (PSS) akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun, sampai Minggu (26/5/2019) siang belum ada rilis resmi dari PT PSS selaku pengelola PSS Sleman.

“Secara tertulis di PT LIB saya sebagai manajer dan Mas Ableh sebagai asisten manajer. Mas Ableh juga sempat masuk dalam daftar susunan pemain di pertandingan melawan Semen Padang, namun setelah itu dia mundur,” lanjut Retno.

CEO PT PSS Viola Kurniawati mengakui Reto dan Ableh mundur. Namun, Viola enggan mengungkapkan alasannya.

“Kalau beliaunya enggak menyebut alasannya, saya juga enggak etis kalau mengungkapkannya. Memang keduanya mundur seusai pertandingan kemarin,” kata Viola.

Viola harus memutar otak untuk mencari orang yang bisa menggantikan peran keduanya. Sebab, Ableh selama ini sangat paham dengan PSS Sleman karena sudah lama bergabung dengan tim.

“Nanti kami cari siapa yang akan mengisinya. Sudah ada beberapa nama. Namun saya belum bisa sebutkan, yang jelas prioritas yang paling mengerti Sleman,” ucap Viola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Seorang Nenek Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama di Usia 58 Tahun

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement